Talkshow “Rebrand Yourself with Creativity” bersama Rumah Cerdas Berbudi Luhur

Pada tanggal 16 November 2016, Rumah Cerdas Berbudi Luhur (RCBL) mengadakan Talskhow dengan tema “Rebrand Yourself with Creativity”. Talkshow ini menghadirkan pembicara Irwan Fakhruddin, S.Ds dan Saskia Lydiani, M.Si selaku dosen Universitas Budi Luhur yang berkompeten dalam bidang Kreatif dan Psikologi. Acara yang dilaksanakan di ruang teather Universitas Budi Luhur ini terselenggara berkat kerjasama Tim Rumah Cerdas Berbudi Luhur yang ke 9 dan 10.

Irwan Fakhruddin memaparkan tentang kreatifitas kepada peserta talkshow dan menjelaskan pemikiran kreatif yang harus dimiliki setiap mahasiswa serta bagaimana mengubah citra diri sendiri (rebrand).

Saskia Lydiani memaparkan suatu aksi yang nyata dalam kehidupan tentang pemikiran kreatifitas serta penjelasan – penjelasan kreatifitas dalam Wawasan Budi Luhur serta dari aspek psikologis seseorang.

Dalam acara yang dipandu oleh Gian Tiara Roswati ini, peserta berkesempatan untuk bertanya langsung kepada pembicara tentang permasalahan – permasalahan yang dialami dalam kehidupan berkaitan dengan kreatifitas. Talkshow ini mempunyai tujuan utama membuat para peserta yang hadir utamanya para mahasiswa Universitas Budi Luhur untuk lebih kreatif menampilkan citra dirinya menjadi lebih baik serta mendorong untuk berani membuat perubahan yang bermanfaat bagi lingkungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *